Sabtu, 03 September 2016

Karangan Bunga Papan Untuk Peresmian Kartor Baru Di Karawang Timur dan Sekitarnya

Bunga papan saat ini menjadi pilihan yang banyak dipakai oleh perusahaan atau personal untuk menyampaikan rasa dukungan dan penghormatan, bagi rekan bisnis yang akan membuka pabrik baru atau kantor baru. Hal ini dapat kita lihat dengan semakin meningkatnya permintaan bunga papan di Indonesia khusus nya daerah karawang.

Karawang sebagai salah satu wilayah yang sedang berkembang sebagai pusat industri di Indonesia, tentu memiliki banyak perusahaan yang mendirikan pabrik satu per satu. Bila kita perhatikan setiap ada peresmian pabrik tidak pernah lepas akan adanya bunga papan congratulation di tempat berlangsungnya acara.

Memang bunga papan ucapan selamat & sukses menjadi sebuah simbol yang mewakilkan ucapan, dukungan dan rasa senang dengan dibukanya pabrik atau perusahaan tersebut dari rekan bisnis kita.
 Banyak juga orang yang beranggapan dengan kirim bunga papan ucapan selamat & sukses ke pabrik dari rekan atau vendor perusahaan kita, akan membuat hubungan antara kedua perusahaan semakin baik, hal ini tentu sangat wajar terjadi karena memang pada saat sebuah perusahaan menerima karangan bunga papan selamat & sukses,  mereka akan merasa di hormati dan di dukung oleh rekan bisnis nya tersebut.

Kami adalah sebuah toko bunga di Karawang yang menyediakan berbagai macam bunga ucapan untuk anda kirimkan ke rekan bisnis, vendor, maupun keluarga yang sedang berada disana.
Toko bunga kami menyediakan berbagai macam model bunga papan ucapan. Mulai dari ukuran 1,25mx2m sampai dengan ukurang 1,5mx4m. tentu ini merupakan pilihan untuk anda yang akan kirim bunga papan ucapan selamat ke Karawang, untuk rekan bisnis atau vendor anda disana yang sedang melakukan peresmian perusahaan atau pabrik.

Jadi apabila anda sedang mencari toko bunga untuk kirim bunga papan ucapan selamat ke Karawang anda dapat menggunakan jasa toko bunga di Karawang milik kami. Dengan harga yang terjangkau dan juga pelayanan yang cepat, anda akan merasakan kepuasan dengan menggunakan jasa toko bunga di Karawang milik kami ini. Selain melayani pengiriman bunga papan ucapan selamat kami
juga menyediakan jasa kirim karangan bunga papan duka cita karawang dan juga kirim bunga papan pernikahan untuk wilayah
Karawang dan sekitarnya.

Asyifa florist Karawang ( Toko bunga Karawang ) Tlp 082325533610 / 087883711884

Tidak ada komentar: